Sukses

Rapatkan Pertahanan, Chelsea Rekrut Bek Senegal

The Blues selangkah lagi mendapatkan bek Nantes, Papy Djilobodji.

Liputan6.com, London - Pertahanan menjadi isu penting buat Chelsea di musim kompetisi 2015/16. Bagaimana tidak, Liga baru berlangsung empat pertandingan, The Blues sudah kemasukan enam gol.

Tak ayal, Jose Mourinho pun berburu pemain belakang di bursa transfer musim panas ini. Hampir dipastikan gagal merekrut John Stones dari Everton, Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek Nantes, Papy Djilobodji.

Mengutip Sports Mole, Chelsea menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada pemain 26 tahun tersebut. Namun tidak jelas, berapa uang yang harus dibayarkan The Blues kepada Nantes.

Menurut situs Transfermarkt, nilai transfer Djilobodji mencapai 4,5 juta poundsterling. Pemain asal Senegal itu juga hanya menyisakan satu musim kontrak bersama Nantes.

Djilobodji sudah membela Nantes sejak tahun 2010. Selama lima musim, Djilobodji sudah tampil 169 kali dan mencetak sembilan gol. (Luthfie Febrianto/Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini