Sukses

Zulham Ramaikan Persaingan Lini Depan Persib

Zulham Zamrun sudah mendapat izin tampil di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kepastian Zulham Zamrun bermain di Piala Presiden disambut baik oleh Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya dengan kehadiran Zulham dirinya bisa menerapkan banyak strategi dalam turnamen yang diikuti 16 peserta tersebut.

"Zulham bisa bermain di banyak posisi seperti sayap kiri, kanan bahkan di depan," katanya dalam jumpa pers di Hotel Golden Flower, Selasa (1/9/2015).

Pria yang akrab disapa Djanur inipun menegaskan kehadiran Zulham akan memberikan dampak positif kepada para pemain terutama para penyerang sayap.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut akan memacu para pemain yang sebelumnya bergabung bersama Persib seperti Tantan, Atep dan M. Ridwan untuk bermain lebih baik. "Jelas akan meramaikan posisi sayap. Ada Tantan, Ridwan dan Atep. Persaingan ini akan bagus buat pemain," tuturnya.

Lebih lanjut Djanur menuturkan, adaptasi Zulham bersama skuat Maung Bandung sangat baik. Terbukti dalam dua laga uji coba terakhir, Zulham selalu mencetak gol. Di laga perdana babak penyisihan Grup A, Persib akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/9/2015).

"Adaptasi cukup baik meski datang dari bangku cadangan progres Zulham sangat menjanjikan," kata Djadjang.

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.