Sukses

Persiba Antisipasi 'Kepakan' Sayap Persib

Persiba tidak akan diperkuat pemain asing.

Liputan6.com, Jakarta Asisten Manajer Persiba Balikpapan, Sukisno Winata menegaskan timnya akan bermain habis-habisan melawan tim Persib Bandung dalam laga Piala Presiden, Rabu (2/9/2015) besok. Menurutnya sebagai juara ISL 2014, skuat Maung Bandung merupakan tim yang kompak dengan materi pemain yang berkualitas.

Winata menyebut sektor sayap Persib Bandung sangat berbahaya sehingga pelatih telah menginstruksikan untuk meredam para pemain Persib di sektor itu.

"Kita telah menyiapkan tim dengan baik,  jadi kami berjuang di lapangan untuk meredam permainan Persib Bandung. Sayap mereka punya kecepatan," katanya dalam jumpers di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Lebih lanjut Sukisno menjelaskan tanpa kehadiran pemain asing akibat terkendala KITAS, kekuatan tim berjuluk Beruang Madu tidak akan berkurang.

"Yang jelas kita memandang meski ada asing atau tidak strategi pelatih akan diterapkan. Para pemain akan berjuang semaksimal mungkin," ucapnya.

"Meski persiapan hanya setengah bulan kita telah berusaha semaksimal mungkin. Selain itu pelatih telah mempelajari permainan Persib Bandung. Mudah-mudahan hasilnya maksimal," tutupnya. (Rco)

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini