Sukses

Menang Tipis Lawan PSGC, Sriwijaya Bidik Arema

Sriwijaya FC siap genjot fisik jelang lawan Arema Cronus.

Liputan6.com, Jakarta: Sriwijaya FC meraup poin penuh usai menaklukkan PSGC Ciamis 1-0 dalam laga pembuka Grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Laskar Wong Kito pun bersyukur dengan hasil akhir ini mengingat minimnya persiapan mereka menuju turnamen ini.

"Kami bersyukur dengan hasil ini. Apalagi kami baru dua minggu menyiapkan tim untuk turnamen ini," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Beni Dolo usai pertandingan, Selasa (1/9/2015).

Menurutnya, dalam laga ini koordinasi antar lini masih lemah. Keseimbangan tim juga belum tercipta dengan baik. Sehingga berkali-kali pemain PSGC mampu merepotkan pertahanan Sriwijaya FC.

"Pemain belum komplit, keseimbangan tim dan koordinasi antar lini masih lemah. Kondisi fisik pemain juga baru mencapai 70 persen," ucapnya.

Para pemain Sriwijaya FC pun diminta lebih meningkatkan konsentrasi. Apalagi mereka bakal bertemu Arema Cronus di pertandingan kedua. Sisa waktu yang ada bakal dimanfaatkan untuk menggenjot fisik pemain hingga mencapai 90 persen.

"Pertandingan hari ini menjadi modal berharga untuk laga melawan Arema di pertandingan kedua. Konsentrasi pemain harus ditingkatkan lagi," tandas Beni. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini