Sukses

Asal-usul Jaket Go-Jek Anang Ma'ruf

Anang Ma'ruf merupakan salah seorang mantan pemain Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai mantan pemain timnas Indonesisa, Anang Ma'ruf menjadi pengemudi Go-Jek saat ini tengah meramaikan dunia maya. Kabar mencuat setelah salah seorang netizen mengunggah foto Anang berseragam Go-jek di salah satu ruang komunitas sebuah media nasional.

Foto itu kini sudah tersebar di dunia maya. Namun benarkah legenda Persebaya Surabaya itu telah berprofesi sebagai pengemudi Go-Jek?

Salah seorang pegawai Go-Jek Surabaya, Yoyok membantahnya. Menurutnya, Anang memang telah memasukkan lamaran menjadi pengemudi tapi sampai saat ini masih diproses. Anang juga belum melengkapi beberapa persyaratan dan harus antri menunggu wawancara.

Terkait fotot Anang berseragam Gojek, Yoyok punya pendapat sendiri. Menurutnya foto itu tidak lantas membenarkan Anang sebagai pengemudi Go-Jek. Menurutnya, jaket tersebut bisa saja dipinjamkan salah seorang fans yang kebetulan telah lebih dulu diterima sebagai pegawai Go-Jek.

"Mungkin driver Go-Jek itu ngefans sama mas Anang hingga mengajak foto bersama dan meminjamkan jaket tersebut (jaket Go-Jek)," kata Yoyok saat ditemui di Kompleks Mangga Dua, Surabaya, Selasa (1/9/2015).

"Bagaimanapun, mas Anang kan masuk dalam legenda Persebaya mas. Setahu saya, foto itu diambil pada saat mas Anang mendaftar jadi driver Go-Jek," ujar Yoyok yang enggan menyebut jabatannya di Go-Jek.

Anang sebenarnya telah membantah kabar tersebut. Saat dihubungi sesaat setelah fotonya muncul di dunia maya (27/8/2015), Anang menyebutkan kalau dirinya tidak ada kesibukan selain melatih SSB. Simak berita lengkapnya pada tautan ini.

Anang sendiri hingga saat ini sulit dihubungi. Telepon genggamnya tidak diangkat saat Liputan6.com mencoba kembali mengkonfirmasi mengenai bergabungnya dia dengan Go-Jek.

Baca juga:


MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

[De Gea Masih Mungkin Pindah ke Madrid](MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh "")

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini