Sukses

Piala Presiden: Evan Dimas Diragukan Tampil Bela Persebaya

Evan Dimas harus menjalani operasi mata ikan dan sempat tidak ikut latihan persiapan Piala Presiden 2015..

Liputan6.com, Bandung - Persebaya United akan berhadapan dengan Martapura FC di laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden,  di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9/2015). Menghadapi laga perdana, bintang Persebaya Evan Dimas diragukan tampil sebagai starter.

Menurut asisten pelatih Persebaya United, Troy Medicana, kondisi gelandang yang sempat trial di Spanyol tersebut belum fit 100 persen. Mantan kapten Timnas U-19 tersebut, baru saja menjalani operasi mata ikan sehingga harus absen di beberapa sesi latihan tim berjuluk "Bajul Ijo" tersebut.

"Untuk Evan memang kondisinya hampir 100 persen. Kemarin trial dia harus operasi mata ikan dan sempat tidak ikut latihan dalam beberapa sesi," jelasnya saat ditemui di Hotel Golden Flower, Kota Bandung,Selasa (1/9/2015).

"Tapi terakhir tiga hari sebelum ke Bandung dia sudah mempersiapkan diri. Namun untuk main kita lihat besok," tambahnya.
Bintang Persebaya United Evan Dimas

Meski begitu Troy memiliki keyakinan jika para pemain Persebaya bisa memberikan yang terbaik saat menghadapi Martapura FC. Persiapan yang dilakukan lebih awal akan menjadi kekuatan dalam laga nanti.

"Persebaya sudah mempersiapkan diri sejak 22 Juli lalu dengan beberapa pemain, tapi yang di luar Surabaya (pemain yang tidak bergabung dengan klub) juga mempersiapkan diri dengan diberi program latihan oleh kita jadi begitu turnamen jadi kita siap dan ternyata jadi," ucapnya.

"Martapura itu tim kuda hitam. Ada beberapa pemain yang kita awasi karena banyak yang bergabung dari Barito. Tapi untuk pertandingan besok Persebaya siap," pungkasnya.(Okn/Ian)

 

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini