Sukses

Anthony Martial Resmi Berseragam MU

MU mengumumkan transfer penyerang muda Anthony Martial telah rampung.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya merampungkan transfer penyerang muda Anthony Martial dari AS Monaco. Pemain Perancis 19 tahun ini menandatangani kontrak selama empat tahun.

Kesepakatan kedua klub tercapai di akhir batas waktu transfer. MU juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan Martial untuk satu tahun mendatang.

Sebelumnya, Martial sudah terbang ke Manchester, Senin lalu, untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani dokumen, sebelum akhirnya MU mengumumkan kesepakatan, Selasa (1/9/2015).

Martial direkrut United dari AS Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling. Jumlah tersebut membuat Martial memecahkan rekor sebagai pemain muda termahal di sejarah sepak bola.

Berasal dari Prancis membuat Martial disebut-sebut sebagai penerus Thierry Henry. Di musim lalu, Martial tampil 35 kali dan mencetak sembilan gol bagi Monaco di Liga Prancis.

Mantan pemain MU, Phil Neville, optimistis Martial bisa bersinar bersama Setan Merah. "Saya pernah merasakan permainan Anthony Martial ketika kami bertemu Monaco baru-baru ini. Dia bermain luar biasa dan pemain kelas atas," tutup Neville.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini