Sukses

Highlight Piala Presiden: Gol Telat Kone Selamatkan Arema

Lancine Kone tampil sebagai penyelamat dengan mencetak gol di menit akhir pertandingan Arema vs Persela di grup B Piala Preside 2015.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/9/2015).  Persela berhasil unggul cepat di menit ke-5 lewat gol Diallo Mamadou.

Mengejar ketinggalan Arema mencoba mendominasi jalannya laga sepanjang babak pertama. Namun, usaha Samsul Arif dan kawan-kawan masih belum membuahkan hasil.
Skor 1-0 untuk keunggulan Persela bertahan hingga turun minum

Babak kedua, Arema dan Persela tidak mengendurkan serangan. Namun, Arema yang sudah tertinggal satu gol lebih bernafsu membobol gawang Persela.

Lima menit babak kedua berjalan, Arema langsung tancap gas. Juan Revi melesatkan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti ke arah gawang Persela. Sayang, sepakannya masih mampu dimentahkan Choirul Huda.

Setelah 20 menit laga berjalan, Arema lebih mendominasi permainan. Laskar Joko Tingkir hanya menunggu di lini pertahanan mereka.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu Arema hadir pada menit 90+4. Lancine Kone sukses meneruskan bola dengan tandukannya  sehingga bola tidak mampu diraih Choirul Huda. Skor 1-1.(Ian/Ary)

 

Berikut video cuplikan gol Arema Cronus vs Persela Lamongan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini