Sukses

Tak Hanya Martial, MU Rekrut Bek 17 Tahun

Pemain Wales ini diboyong dari klub League 2.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United rupanya tidak hanya merekrut penyerang Anthony Martial di hari terakhir bursa transfer musim panas di Inggris (1/9/2015). The Red Devils juga memboyong bek berbakat Regan Poole.

Pemain yang baru berusia 17 tahun itu diboyong dari klub League 2 Newport County. Tak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan MU untuk memiliki Poole.

Poole berposisi sebagai bek tengah dan merupakan andalan Wales di level junior. Nampaknya Poole tidak akan langsung masuk tim utama. Dia terlebih dulu bergabung di tim akademi atau U-21.

"Dalam beberapa hari terakhir beberapa klub menunjukkan ketertarikan pada Regan. Tapi Regan memilih MU. Setiap anak muda bermimpi bermain untuk Manchester United," terang bos Newport Terry Butcher.

"Tak masalah darimana negara asal Anda, atau dimana Anda berada, ketika MU datang memanggil Anda harus menjawab," tegas Butcher.

MU tergiur dengan bakat Poole karena lini belakang mereka sangat keropos. Diharapkan Poole dapat berkembang jadi bek tangguh di masa yang akan datang.

(Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.