Sukses

Piala Presiden: Lawan Bali United, Mitra Kukar Bidik Gol Cepat

Mitra Kukar harus menekan Bali United sejak awal di laga kedua Grup C Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Denpasar- Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku paham dengan karakter dan kekuatan calon lawannya di Grup C yakni Bali United Pusam. Bahkan, menurutnya skuat dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki kualitas diatas Mitra Kukar.

Jafri pun telah menyiapkan strategi agar anak-anak asuhannya dapat mencetak gol di menit-menit awal. “Kunci memenangkan melawan Bali United yakni mencuri gol terlebih dulu. Dengan keunggulan mental pemain secara keseluruhan bisa meningkat permainan,” kata Jafri usai latihan di Lapangan Samudra Kuta, Rabu (2/9/2015).

Menurut pria asal Payakumbuh itu sebelum laga dimulai, dirinya akan gunakan waktu jelang laga itu untuk meningkatkan mental pemain dan mengasah penyelesaian akhir di lini depan. "Dalam setiap laga selalu ada celah bagi pemain depan untuk mencetak gol. Saya menginginkan setiap peluang yang ada bisa di maksimalkan khususnya para striker,” papar Jafri.

Selain itu, Jafri mengingatkan anak asuhnya harus bisa mengontrol jalannya pertandingan dan tidak memberi keleluasaan terhadap pemain Bali United untuk mengembangkan permainan.

"Itu sangat berbahaya jika membiarkan para pemain Bali United menguasai jalannya pertandingan. Kita harus bisa mengontrol laga dan jangan sampai mereka mengembangkan permainan," pungkasnya. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Eks Arsenal Anggap Martial Bisa Gagal Seperti Di Maria
Ini Reaksi Kone Usai Jadi Pahlawan Arema di Piala Presiden
Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.