Sukses

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Pertemuan berlangsung Selasa 1 September 2015.

Liputan6.com, Lisbon- Setelah berpisah cukup lama, pemuda Indonesia korban tsunami 2004 Martunis akhirnya bisa bertemu kembali dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dapat bereuni dengan Martunis karena Madrid tengah libur dan eks kekasih Irina Shayk tersebut kembali ke Portugal untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Kualifikasi Euro 2016.

Kebetulan Martunis juga sekarang tinggal di Lisbon. Dia mulai Juli lalu membela tim akademi Sporting Lisbon. Pertemuan berlangsung hari Selasa (1/9/2015) di tempat pribadi Ronaldo. Hadir dalam pertemuan tersebut teman-teman Ronaldo yang selama ini banyak membantu Martunis memulai kehidupan baru di Portugal.

Martunis dan Ronaldo pertama kali bertemu setahun setelah Tsunami menerjang Aceh pada Desember 2004. Ronaldo dan insan sepak bola Portugal terkesan dengan kisah perjuangan Martunis bertahan hidup saat tsunami dahsyat menerjang. Saat ditemukan Martunis mengenakan replika kostum timnas Portugal.

Sejak pertemuan tersebut hubungan Ronaldo dan Martunis sangat dekat. Mereka berteman dan terus menjalin komunikasi.

Kabarnya Martunis bisa bergabung dengan Sporting juga berkat peran Ronaldo. Kebetulan Ronaldo merupakan pemain binaan Sporting.

Belum lama ini Ronaldo menyatakan sangat senang Sporting bersedia menampung temannya dari Indonesia. Karena dengan bergabung bersama Sporting, Martuni bisa mendapat kehidupan lebih baik dan berpeluang mewujudkan cita-citanya jadi pesepakbola top seperti Ronaldo.  (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.