Sukses

Reaksi Kone Usai Jadi Pahlawan Arema di Piala Presiden

Kone mencetak gol di masa injury time lewat sundulan.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Lancine Kone mengungkapkan kepuasannya bisa mencetak gol penyeimbang 1-1 untuk Arema Cronus di penyisihan Grup B Piala Presiden2015 melawan Persela Lamongan, Selasa (1/9/2015) malam lalu.

Kone yang dipinjam dua bulan dari Persipura Jayapura mencetak gol lewat sundulan ke gawang kiper Persela Choirul Huda pada menit 90+4 saat posisi Singo Edan tertinggal 0-1. "Saya hanya bersiap untuk bola kedua setelah ada crossing dan heading dari pemain lain," kata Kone kepada Liputan6.com.

Singo Edan tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol cepat Diallo Mamadou pada menit kelima. Persela tampik ngotot sebagai tim kuda hitam di Grup B dengan penguasaan bola yang mendominasi.

"Ya, Arema vs Persela memang harus begini pertandingannya. Sebenarnya Arema tidak pantas dapat hasil ini. Pelatih bilang kita hanya kurang beruntung," kata pemain 36 tahun tersebut menambahkan.

Ini adalah turnamen pertama Kone sejak kompetisi ISL berhenti apda 2 Mei 2015 lalu dan Persipura gagal melanjutkan langkahnya di Piala AFC. Pemain asal Abidjan, Pantai Gading tersebut sempat mudik ke negaranya sambil memantau sekolah sepak bola yang didirikannya di sana.

"Tentu saya bahagia, apalagi bisa berkompetisi lagi," pungkasnya. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.