Sukses

Arsenal Gagal Rekrut Penyerang Juventus

Juve tak mau melepas karena sudah kehilangan satu striker.

Liputan6.com, London- Arsenal harus menelan pil pahit tak berhasil mendatangkan striker baru hingga penutupan bursa transfer musim panas 2015. Sejumlah pemain incaran The Gunners tidak dilepas oleh pemiliknya.

Meriam London butuh striker murni baru karena saat ini cuma memiliki Olivier Giroud. Celakanya pemain asal Prancis itu juga penampilannya tidak konsisten.

Karim Benzema jadi buruan utama manajer Arsene Wenger. Namun Real Madrid tidak bersedia membiarkan Benzema berganti klub musim panas ini.

Di tengah kondisi genting, Wenger mengalihkan bidikan kepada penyerang Juventus Simone Zaza. Demikian diberitakan Sky Italia. Arsenal sudah menghubungi agen Zaza pada 31 Agustus 2015 untuk merayu pemain nasional Italia itu untuk pindah ke London.

Sayangnya usaha Arsenal kandas di tengah jalan. Juventus menolak melepas Zaza karena stok strikernya sudah berkurang akibat dijualnya Fernando Llorente ke Sevilla.

Zaza sendiri baru bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Pemain plontos ini diboyong dari Sassuolo. (Tho/Ary)

Baca Juga
MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Simone Zaza

Video Terkini