Sukses

Bali United Pusam vs Mitra Kukar: Reuni Nakhoda Tanah Minang

Jafri Sastra akan menghadapi seniornya, Indra Sjafri.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan antara Bali United Pusam dan Mitra Kukar di babak penyisihan grup C pada Kamis (3/9/2015) mendatang menjadi ajang reuni dua pelatih berdarah Minang, Jafri Sastra dan Indra Sjafri. Kedua pelatih bahkan pernah bekerja sama saat masih membela PSP Padang.

"Indra Sjafri adalah senior saya di PSP Padang dulu. Tentu saya tahu karakter dia," ujar Jafri Sastra saat dihubungi Liputan6.com.

Jafri sendiri baru menangani Mitra Kukar di Piala Presiden 2015 ini. Ia baru meraih satu poin berkat hasil imbang kontra Persita Tangerang pada laga pembuka lalu.

Sementara itu, Bali United Pusam di bawah asuhan Indra Sjafri sukses merengkuh tiga poin usai menghajar Persija Jakarta 3-0. Meski memiliki hasil yang cukup kontras, Jafri Sastra tidak ingin kecil hati.

"Saya belum mengetahui seperti apa gaya bermain mereka (Bali United) karena memang jarang menghadapi klub yang dilatih Indra, tapi saya rasa kami harus mencuri gol lebih dulu dari mereka," tegas Jafri. (Def/Rco)

Baca Juga:
Pusamania Borneo FC Siapkan Nomor Punggung Unik untuk Boaz
Terus Diparkir MU, Del Bosque Beri Sinyal Coret De Gea
Malaysia Bergolak, Bagaimana Nasib Andik Vermansyah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.