Sukses

Dibuang MU, Chicharito Ingin Jadi Pemain Penting di Leverkusen

Javier Chicharito mengaku sedang cari kebahagiaan yang sudah lama hilang bersama Leverkusen.

Liputan6.com, Leverkusen: Striker buangan Manchester United (MU), Javier Chicharito ingin kembali menjadi pemain penting usai diboyong Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, masa depan striker asal Meksiko itu sempat simpang siur karena belum ada peminat.

Bahkan, pemain yang dipinjam Real Madrid musim lalu itu sempat main di Liga Champions bersama MU. Tak ada tanda-tanda jika pemain yang sempat dijuluki "supersub" ini bakal gabung klub Eropa lain.
Javier Chicharito saat diperkenalkan Bayer Leverkusen (AFP)
Maka itu, cukup mengejutkan saat Leverkusen sepakat untuk memboyongnya. Dia dikontrak untuk durasi tiga musim. Chicharito mengaku tak sulit untuk mengatakan ya saat diminati Leverkusen.

"Tidak sulit karena Leverkusen tertarik dengan saya. Mereka membuat saya merasa spesial, sepertinya saya bakal menjadi pemain penting lagi di sana dan itu membuat semuanya menjadi mudah," tandasnya seperti dikutip Marca.

Striker berusia 27 tahun itu ingin mengukir sejarah dengan Leverkusen yang kini berada di papan atas klasemen Bundesliga. "Rencana saya adalah main, kerjasama dan raih hal besar. Saya ingin kembali merasa penting dan menemukan kebahagiaan yang sudah saya cari selama ini," sambungya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

Persib vs Persiba: "Maung Bandung" Siap Mengaum

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.