Sukses

ISL 2015/2016 Kembali Ditunda

Liputan6.com, Jakarta - Niat PT Liga Indonesia menggelar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 kembali tertunda. Pasalnya surat izin kepolisian untuk menggelar pertandingan belum diterbitkan.

"Proses perizinan sudah disampaikan, tapi hingga 30 Agustus 2015, izin dari kepolisian belum kami dapatkan. Proses masih berlangsung, menjalin koordinasi dan berinteraksi dengan semua pihak hingga izin pertandingan didapatkan," ucap CEO PT Liga, Joko Driyono, seperti dilansir situs PSSI.

Sebelumnya PT Liga berencana menggelar kompetisi ISL pada pekan ketiga Oktober 2015. Tidak hanya ISL, kompetisi Divisi Utama dan Liga Nusantara juga akan digelar.

Namun PT Liga pun menunda niatnya karena belum adanya surat izin dari pihak kepolisian, "Kita berharap pergeseran ini tidak berlangsung lama. Sehingga kick off masih bisa kita laksanakan tahun ini atau selambat-lambatnya Januari 2016," tegas Joko Driyono. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.