Sukses

Susunan Pemain Persebaya United vs Martapura: Evan Dimas Starter

Liputan6.com, Bandung - Persebaya United menghadapi Martapura FC di laga pembuka babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015) di Stadion Jalak Harupat. Pada laga ini Evan Dimas yang baru saja menjalani operasi mata ikan, ternyata tampil sebagai starter di kubu Persebaya.

Evan Dimas akan bekerja sama dengan Slamet Nur Cahyo dan Asep Berlian di tengah. Untuk lini serang, Persebaya mengandalkan Siswanto, Fandi Eko Utomo, dan Rudi Widodo.

Pemain belakang eks Timnas U-19, Fatchurahman dan Putu Gede Jun Antara juga menjadi pilihan. Namun Ilham Udin Armaiyn memulai laga dari bangku cadangan.

Kubu Martapura mengandalkan sosok Rizky Pora di tengah. Formasi 4-4-2 jadi andalan Martapura kali ini.

Susunan Pemain:

Persebaya: Jendri Pitoy; Fatchurohman, Munhar, Otavio Dutra, I Putu Gede; Evan Dimas, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo; Fandi Eko, Rudi Widodo, Siswanto

Martapura: Fauzal; Fahreza Agamal, Ady Setiawan, Guntur, M Khusen; Rizky Pora, Gideon Huwae, A Mukminin, Dedi Hartono; Syaifullah Nazar, April Hadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.