Sukses

Rooney Bingung Siapa Anthony Martial

"Rooney penasaran karena publik Inggris terus menyebut nama itu," kata Schneiderlin.

Liputan6.com, Manchester - Sebelum Manchester United memboyongnya, mungkin banyak orang tak mengenal atau bahkan mendengar nama Anthony Martial. Dan ternyata salah satu dari mereka adalah kapten 'Setan Merah', Wayne Rooney.

Diceritakan oleh gelandang anyar Morgan Schneiderlin, Rooney sempat mengajukan pertanyaan menggelitik kepadanya pada akhir pekan kemarin tentang siapa sebenarnya Martial.

"Jujur, kemarin dalam pesawat (usai bertanding melawan Swansea City) Rooney datang kepada saya, dia bertanya tentang siapa Martial. Dia penasaran karena publik Inggris terus menyebut nama itu," kata Schneiderlin.

Schneiderlin tentunya kenal dengan Martial. Pasalnya dia sama-sama berasal dari Prancis dan sekarang menjadi rekan di timnas.

Oleh sebab itu pemain yang diboyong dari Southampton tersebut tanpa kesulitan menjawab dan menjelaskan mengenai sosok Martial kepada bomber berkebangsaan Inggris itu.

"Saya katakan kepada Rooney, Martial adalah pemain hebat. Dia memiliki potensi besar dan tampil bagus di Monaco musim kemarin. Mungkin bisa dibilang dia agak-agak mirip dengan Thierry Henry," ungkapnya dikutip Mirror.

Martial pun sekarang sudah resmi menjadi pemain MU. Dia didatangkan dari Monaco dengan tebusan mencapai 36 juta poundsterling. Angka tersebut hampir 10 kali lipat ketika Monaco memboyong pemain 19 tahun itu dari Olympique Lyon pada musim panas 2013 lalu. (Jnp/Ary)

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/974453/original/081394900_1441170077-martial2.jpg

Baca Juga

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

5 Alasan Martial Bakal Bersinar di Manchester United

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden 2015

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

5 Saudara Pesepakbola Terkenal yang Bernasib Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

Video Terkini