Sukses

Gelandang Barcelona Sedih De Gea Batal ke Madrid

Busquets mengaku heran dengan batalnya kepindahan De Gea.

Liputan6.com, Barcelona - Batalnya transfer David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid menarik perhatian publik, tak terkecuali para pemain Barcelona sebagai kubu rival abadi Los Blancos. Salah satu penggawa mereka, Sergio Busquets bahkan tertarik untuk memberikan komentar menyangkut persoalan tesebut.

Busquets mengaku heran dengan batalnya kepindahan De Gea. Padahal sempat mencuat berita bahwa transfer tersebut sudah rampung karena MU dan Madrid telah mencapai kata sepakat.

Sebagai rekan seprofesi dia juga ikut prihatin dengan apa yang dialami De Gea. Namun dia yakin kondisi mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut sekarang baik-baik saja.

"Saya pikir kesepakatan sudah tercapai. Sering kali pemain menderita karene mereka tak tahu dengan masa depannya sendiri," kata Busquets dikutip Marca.

"Saya tak bisa berbicara banyak mengenai hal ini. De Gea sudah siap pindah dari MU, namun... saya tetap yakin dia akan baik-baik saja," sambungnya.

Transfer De Gea batal pada penutupan bursa transfer. MU dan Madrid tadinya sudah sepakat untuk melakukan transaksi dengan menyertakan Keylor Navas dalam klausul.

Sayang, dokumen transfer De Gea terlambat dimasukan ke TMS (transfer matching system) karena bursa di Spanyol sudah resmi ditutup. (Jnp/Ary)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/974366/original/090279500_1441167277-000_DV2116560.jpg

Baca Juga

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

5 Alasan Martial Bakal Bersinar di Manchester United

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden 2015

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

5 Saudara Pesepakbola Terkenal yang Bernasib Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini