Sukses

Pemain Asing Martapura Mendadak "Bintang" di Tribun Jalak Harupat

Anak gawang berebut minta tanda tangan Charles Orock.

Liputan6.com, Bandung: Pemandangan menarik terlihat dari tribun penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (2/8) siang.

Di tengah-tengah pertandingan antara Persebaya United vs Martapura FC dalam laga penyisihan grup A Piala Presiden, seorang pemain asing yang absen membela timnya malah dikerumuni segerombolan bocah-bocah.

Dia adalah Charles Orock, pemain Martapura FC asal Kamerun yang gagal memperkuat timnya di laga perdana turnamen. Sang striker meladeni permintaan tanda tangan anak gawang dengan sabar meski acara menontonnya terganggu.

"Kalau dari sini menontonnya tidak enak. Suporter bisa teriak-teriak, tapi kita merasa bisa melakukan sesuatu kalau ada di lapangan," kata Charles.

Persebaya dan Martapura harus puas dengan skor kacamata 0-0 di laga pembuka Grup A Piala Presiden 2015. Partai kedua pada hari ini akan dilanjutkan dengan Persib Bandung vs Persiba Balikpapan. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini