Sukses

Susunan Pemain Persib vs Persiba: Spaso Ujung Tombak

Lini tengah Maung Bandung akan dikomandoi oleh Firman Utina sebagai pengatur serangan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal melakoni laga pertama mereka di Piala Presiden 2015. Maung Bandung akan bertemu wakil Kalimantan, Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9) sore WIB.

Menghadapi laga ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memilih memainkan formasi 4-5-1 dengan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak. Sementara itu, lini tengah akan dikomandoi oleh Firman Utina sebagai pengatur serangan.

Di lini belakang, Persib akan memainkan komposisi terbaiknya, yang turut menghantarkan gelar juara Liga di musim lalu. Di poros bek tengah, ada duet Ahmad 'Jupe' Jufrianto dan bek jangkung Vladimir 'Vlado' Vujovic. Sementara di bek sayap ada Tony Sucipto dan Supardi. (Luthfie Febrianto/Jnp/Ary)

Susunan Pemain Persib vs Persiba

Persib Bandung (4-5-1): Made; Jupe, Vlado,Tony, Supardi; Hariono, Taufiq, Firman; Ridwan, Atep (C); Spaso

Persiba Balikpapan (4-3-3): Jandia Eka Putra; Arifki Eka Putra, Yudi Khoirudin, Absor Fauzi, Frengki Turnando; Arwin, Bayu Pradana, Sholehudin; Suheri Daud, Rahel Radiansyah, I Made Wirahadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini