Sukses

Gelora Bung Tomo Gelar Semifinal Piala Kemerdekaan

"Rencanaya di Surabaya, karena itu tempat yang netral," ucap anggota tim Transisi, Cheppy T Wartono.

Liputan6.com, Jakarta - Laga semifinal Piala Kemerdekaan 2015 akan segera digelar pada Kamis (10/9/2015) mendatang. Tim Transisi sudah menentukan venue untuk menggelar laga semifinal tersebut.

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, rencananya akan menjadi tempat menggelar laga yang mempertemukan empat tim terbaik turnamen Piala Kemerdekaan itu. "Rencanaya di Surabaya, karena itu tempat yang netral," ucap anggota tim Transisi, Cheppy T Wartono.

Laga semifinal Piala Kemerdekaan sendiri rencananya akan mempertemukan PSMS Medan kontra Persepam Madura dan Persinga Ngawi kontra Persiba Bantul.

Sebelumnya Stadion Manahan, Solo, juga menjadi opsi untuk menggelar semifinal. Namun tim Transisi punya pertimbangan lain.

"Kalau di Solo, otomatis ada dua klub yang lebih dekat, Persinga Ngawi dan Persiba Bantul. Tapi kalau di Surabaya hanya Persepam yang dekat," jelas Cheppy. (Jnp/Ary)

Baca Juga:

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

5 Alasan Martial Bakal Bersinar di Manchester United

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden 2015

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

5 Saudara Pesepakbola Terkenal yang Bernasib Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.