Sukses

Lorenzo Klaim Lebih Cepat dari Rossi

Lorenzo optimistis bisa kejar poin Rossi, seperti yang dilakukan sebelumnya.

Liputan6.com, Brno - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa memiliki kecepatan yang lebih baik dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Menurut Lorenzo, peluang untuk mengejar poin ketinggalannya dari Rossi masih terbuka lebar.

Pada balapan terakhir di Sirkuit Brno, MotoGP Republik Ceko, Rossi meraih podium pertama. Sementara Lorenzo harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat, sehingga kini dia tertinggal 12 poin dari Rossi di klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015.

Sebelum MotoGP Republik Ceko, Rossi dan Lorenzo mengoleksi poin yang sama. Hal itu pula yang membuat rider asal Spanyol ini optimistis masih bisa mengejar poin Rossi lagi, mengingat masih terdapat enam balapan tersisa.

"Kami sempat menyusul ketertinggalan 29 poin. Normalnya, kecepatan kami sangat bagus, sesungguhnya lebih baik dari Vale (Rossi) secara umum," kata Lorenzo, seperti dilansir Autosport.

"Masih ada 6 balapan tersisa dan kami mencoba mengejar poin seperti yang sudah kami lakukan tahun ini," sambungnya.

Kini, Rossi memimpin klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015 dengan 236 poin, sedangkan Lorenzo mengumpulkan 224 poin. Persaingan juara MotoGP 2015 boleh jadi tinggal menyisakan dua rider Movistar Yamaha ini. (Win/Ary)

Baca juga:

Jadwal Pertandingan Grup A Piala Presiden 2015

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

5 Saudara Pesepakbola Terkenal yang Bernasib Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini