Sukses

Hadapi Mitra Kukar, Striker Bali United Lupakan Persija

Bali United akan berhadapan dengan Mitra Kukar, Kamis (3/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Bali United Pusam Lerby Eliandry tidak ingin terlena dengan kemenangan yang diraih saat bertemu Persija Jakarta di laga perdana Grup C Piala Presiden 2015. Sebaliknya, hasil tersebut justru jadi cambuk menghadapi laga berikutnya.

Di laga kedua, Bali United yang kini berada di puncak Grup C akan bertemu Mitra Kukar, Kamis (3/9/2015). Kedua tim akan bertarung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Lerby yang mencetak satu gol ke gawang Macan Kemayoran berharap bisa mengulang sukses dalam duel ini.

"Senang bisa mengalahkan tim kaya pengalaman seperti Persija. Tapi ini hanya langkah awal. Semoga kemenangan ini menjadi batu loncatan bagi kami," katanya saat ditemui di Gelora Trisakti Legian, Bali, Rabu (2/9/2015).

"Semoga kemenangan ini menjadi pecutan kami untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan berikut," sambung mantan pemain Persisam itu.

Meski sukses menjebol gawang Persija, Lerby lebih mengutamakan kemenangan tim saat bertemu Mitra Kukar. Pasalnya, tambahan tiga angka sudah cukup untuk mengantar Laskar Tridatu ke babak 8 besar Piala Presien 2015.

"'Masalah cetak gol, aku serahkan sama Tuhan Yesus mba. Kalau nanti dikasih cetak gol lagi, puji tuhan. Yang terpenting targetnya menang di laga kedua nanti. Sekarang kita fokus pada latihan dan mengikuti arahan dari para pelatih." (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini