Sukses

Highlight Piala Presiden: Persebaya Ditahan Imbang Martapura FC

Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Martapura FC di laga perdana Grup A Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Martapura FC dan Persebaya United hanya berbagi angka di laga pertama babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015) di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Persebaya yang berstatus sebagai tim Indonesia Super League (ISL) harus susah payah menahan gempuran Martapura FC.

Persebaya yang diperkuat Evan Dimas Darmono kesulitan menembus barisan pertahanan Martapura FC. Justru Martapura yang lebih sering menekan tim Bajul Ijo.
Persebaya vs Martapura FC

Tekanan yang dilancarkan Martapura berulang kali mampu merepotkan barisan pertahanan Persebaya yang ditempati Otavio Dutra. Bahkan Martapura sempat membobol gawang Persebaya menit ke-52, sayang gol dianulir karena wasit menganggap offside.

Persebaya mencoba menusuk dari sisi kanan yang ditempati Wage Dwi Aryo. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat Persebaya sulit menyamakan kedudukan.

Persebaya vs Martapura FC

Ilham Udin Armaiyn dimasukkan untuk menambah daya gedor Persebaya di sisi kiri. Namun pergerakkannya belum berhasil membahayakan pertahanan Martapura. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Lihat cuplikan pertandingan Persebaya United vs Martapura FC di bawah ini:


Baca Juga:
Persebaya Gagal Tekuk Tim Divisi Utama
Persebaya Gugup Lawan Martapura FC
Markas MU Berubah Menjadi Sarang Tikus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini