Sukses

Baru 19 Tahun, Pemain Anyar MU Sudah Punya Anak

Martial memiliki pasangan bernama Samantha.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang anyar, Manchester United, Anthony Martial memang baru berusia 19 tahun. Namun siapa sangka, dia sudah memiliki pasangan dan bahkan sudah punya satu anak.

Dilansir 101 Great Goals, pasangan Martial bernama Samantha. Hal ini diketahui setelah pada April lalu, Martial dalam sebuah wawancara dengan France Football, mengungkapkan dirinya merupakan pemain yang lebih suka di rumah menghabiskan waktu bersama pasangan dan anaknya tersebut.



"Setelah latihan, saya lebih suka pulang ke rumah dan bertemu pasangan saya. Saya betul-betul anak rumahan. Saya suka di rumah," kata Martial.

Foto-foto pasangan Martial pun diketahui dari akun instagram sang pemain @martial_9. Di dalam akun instagramnya, Martial mengunggah beberapa foto antara lain saat Samantha tengah mengandung dan foto sang anak.



Martial termasuk sebagai pembelian United yang mengejutkan pada menit-menit akhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Untuk mendapatkan Martial, MU harus mengeluarkan dana sebesar 80 juta pounds dengan cara mencicil sebanyak empat kali.



Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer pada 31 Agustus 2015. Manajer MU Louis van Gaal kepincut dengan kehebatan Martial yang digadang-gadang sebagai titisan Thierry Henry. (Luthfie Febrianto/ Win)

Baca Juga

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

5 Alasan Martial Bakal Bersinar di Manchester United

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

5 Saudara Pesepakbola Terkenal yang Bernasib Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Anthony Marital

Video Terkini