Sukses

Persib Kuasai Klasemen Grup A Piala Presiden

Persib Bandung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Bandung - Hasil berbeda diraih dua tim unggulan di Grup A Piala Presiden 2015 yakni Persebaya United dan Persib Bandung. Bajul Ijo -julukan Persebaya- harus puas dengan satu poin sementara Maung Bandung menggila dengan melibas Persiba Balikpapan.

Persebaya yang bertemu tim Divisi Utama, Martapura FC harus puas bermain tanpa gol. Evan Dimas dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Martapura di babak pertama namun di babak kedua, Martapura balik menekan Persebaya.

Martapura bahkan sempat membobol gawang Persebaya pada menit ke-52. Namun sayang, gol dianulir karena wasit menganggap offside. Alhasil, kedua tim hanya berbagi poin satu.

Di pertandingan berikutnya, Persib Bandung menghujani gawang Persiba Balikpapan dengan empat gol tanpa balas. Gol-gol Maung Bandung dicetak lewat Ilija Spasojevic (dua gol), Tantan dan Zulham Zamrun. (Luthfie Febrianto/Cak/Jnp)

Berikut hasil lengkap Grup A Piala Presiden 2015

Persebaya United 0 vs 0 Martapura FC
Persib Bandung 4 vs 0 Persiba Balikpapan

Klasemen Grup A

1. Persib Bandung 3
2. Persebaya United 1
3. Martapura FC 1
4. Persiba Balikpapan 0

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.