Sukses

Umuh Kesal Persib Bermain Santai Lawan Persiba

Persib Bandung tampil sempurna di laga perdana Grup A Piala Presiden 2015. Namun, sang manajer, Umuh Muchtar kecewa. Mengapa?

Liputan6.com, Bandung - Manajer Peraib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, laga Maung Bandung --sebutan Persib-- menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (2/9/2015) tadi malam merupakan pertandingan yang sulit.

Di pertandingan tersebut, Persib menang 4 gol tanpa balas pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015. Keempat gol di cetak oleh Illija Spasojevic (dua gol), Zulham Zamrun, dan Tantan.

"Walaupun tadi sudah dapat skor 2-0 saya tetap bilang 'kalian belum menang karena belum 90 menit, saya tidak mau ada perubahan permainan'," kata Umuh kepada wartawan usai pertandingan.

Umuh tampaknya sempat kecewa dengan penampilan Muhammad Taufiq dan kawan-kawan setelah unggul dua gol. Ya, permainan Maung Bandung sangat santai setelah mencetak sepasang gol.

"Karena sudah dapat 2-0 kelihatannya mereka (pemain Persib) berleha-leha. Lawan paling susah hanya ini (melawan Persiba. Karena saja sudah bisa membaca (arah permainan) Martapura dan Persebaya," kata Umuh lagi.

"Makanya, tadi saya terus semangati anak-anak. Semua tergantung keinginan pemain, bukan keinginan saya," pungkasnya. (Ris/Cak)

Baca Juga:

Terus Diparkir MU, Del Bosque Beri Sinyal Coret De Gea

Persib vs Persiba: "Maung Bandung" Siap Mengaum

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini