Sukses

Hadapi Mitra Kukar, Indra Sjafri Waspadai Keyakinan Bali United

Bali United akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015).

Liputan6.com, Bali - Pelatih Bali United, Indra Sjafri mewaspadai kepercayaan diri anak-anak asuhnya yang berlebihan usai menumbangkan Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden Grup C.

Kewaspadaan itu dijaga betul oleh Indra Sjafri kala anak asuhnya menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015).

"Mengatasi Persija anak-anak jadi lebih percaya diri. Mudah-mudahan tidak over confidence," kata Indra usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Rabu (2/9/2015).

Selain kepercayaan diri yang berlebihan, Indra Sjafri juga mewaspadai suplai bola Mitra Kukar. Tidak hanya itu, Bali United juga mengantisipasi bola-bola mati Mitra Kukar.

Untuk itu, kata Indra, skuadnya berlatih keras menghalau service bola dan free kick dari Mitra Kukar. "Hari ini latihan service, termasuk antisipasi service lawan. Kita juga antisipasi free kick untuk lawan dan sebaliknya," jelas Indra.

Sementara itu, Indra mengaku telah meramu taktik khusus untuk menjamu Mitra Kukar. Taktik itu berbeda dengan yang diterapkannya ketika menundukkan Persija Jakarta.

"Taktikal tentu ada. Setiap lawan yang kita hadapi berbeda, maka kita pikirkan bagaimana cara untuk mengantisipasinya," papar mantan pelatih Timnas U-19 itu.

"Yang penting bagi kami adalah kualitas tim dari hari ke hari semakin baik. Kita tidak akan memikirkan  bagaimana cara bermain lawan di pertandingan ini," pungkas Indra Sjafri.‎ (Cak/Jnp)

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.