Sukses

Skuat MU di Liga Champions, De Gea Termasuk

Ada 26 pemain yang disiapkan Louis van Gaal untuk tampil di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Setelah gagal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, nama David De Gea masuk dalam skuat Manchester United yang bakal berlaga di Liga Champions.

Ya, De Gea gagal ke Santiago Bernabeu setelah manajemen Real Madrid telat menyerahkan dokumen kepindahannya ke La Liga. Padahal, MU dan Madrid sudah sepakat mengenai nilai jual kiper berusia 24 tahun tersebut, yakni 29 juta pound ditambah Keylor Navas.

David de Gea (Reuters / Carl Recine)

Kegagalan itu seperti berkah tersendiri untuk Setan Merah (sebutan MU). Manajer MU, Louis van Gaal langsung memasukkan nama manta kiper Atletico Madrid itu ke dalam skuat MU di Liga Champions.

Selain De Gea, pemain anyar Setan Merah, Anthony Martial juga diturutsertakan Van Gaal. Martial merupakan pemain muda termahal sepanjang masa dengan mahar sebesar 50 juta euro, atau setara dengan Rp 793 miliar.

Berikut skuat MU di Liga Champions:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Guillermo Varela, Paddy McNair, Matteo Darmian

Gelandang: Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Nick Powell, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira

Penyerang: Memphis Depay, Juan Mata, Anthony Martial, Wayne Rooney, James Wilson (Cak/Ary)

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini