Sukses

Bantai Persiba, Taring Maung Bandung Tajam Lagi

Persib Bandung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sumringah dengan kemenangan yang diperoleh anak asuhnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) pada laga Grup A Piala Presiden 2015. Firman Utina Cs berhasil melesakan empat gol ke gawang tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menyebut kemenangan Persib membuktikan ketajaman lini serang tim besutannya telah kembali setelah sempat melempem dalam beberapa laga uji coba. "Ketajaman Persib sudah jelas kembali," katanya usai pertadingan.

Djanur tidak lupa memuji tiga pemain depannya yang berhasil melesakan gol. Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic tampil sebagai bintang dengan lesakan dua golnya di babak pertama. Sedangakan Zulham Zamrun dan Tantan menambah keunggulan Persib di babak kedua.

Persib

"Ketajaman Spaso mengubah situasi. Zulham sudah bisa menyatu dengan tim lalu Tantan yang turun dari bangku cadangan membuktikan dia bisa menjadi pemain inti," bebernya.

Disinggung soal pertandingan, Djanur telah memprediksi Persiba Balikpapan akan menerapkan permainan bertahan sehingga dirinya menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa mencetak gol cepat.

"Saya sudah prediksi Persiba akan bertahan. Saya sudah instruksikan untuk mencuri gol cepat dan bisa terwujud. Hal itu mengubah pertandingan sehingga Persiba bermain tidak terlalu bertahan dan kita bisa menambah gol," tutupnya. (Cak/Ary)

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini