Sukses

Bantai Persiba, Persib Belum "Sempurna" di Piala Presiden

Maung Bandung masih bermasalah di fisik pemain.

Liputan6.com, Bandung - Sepasang gol dari Ilija Spasojevic serta dua gol lainnya yang dicetak  Zulham Zamrun dan Tantan, membuat Persib Bandung menang telak atas Persiba Balikpapan 4-0 dalam laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat,  Bandung, Rabu (2/9/2015).

Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur ini memuji setinggi langit anak asuhnya. Djanur menilai, identitas permainan Persib Bandung mulai terlihat. 

"Kami bisa melewati pertandingan pertama dengan skor cukup telak 4-0, tapi dalam pertandingan ini hampir semua ciri khas keluar, determinasi kekompakan muncul. Anak-anak bermain bagus," katanya saat ditemui usai pertandingan.

Mantan Asisten pelatih Pelita Jaya ini pun memberikan jempol atas performa. Masalah kebugaran sempat dicemaskan Djanur  setelah 4 bulan tanpa kompetisi. Tapi ketakutan itu tidak terbukti, kendati sang pelatih menilai anak asuhnya belum 100% prima.

"Seperti yang  dilihat, tidak ada masalah meski belum fit 100 persen. Vladimir tidak ada masalah yang lain juga sama," jelasnya.

Dirinya berharap dengan kemenangan mutlak ini bisa memberikan tren positif bagi skuat Maung Bandung. "Mudah-mudahan bisa dipertahankan pada pertandingan lain," dia mengakhiri. Selepas mengalahkan Persiba, Maung Bandung bakal menjajal Persebaya United (6/9/2015) dan Martapura FC (10/9/2015).(Cak/Jnp)

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.