Sukses

Target Pribadi di Persib Buat Zulham Selalu Semangat

Persib memang tak salah menggaet striker Persipura Jayapura, Zulham Zamrun untuk bermain di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memang tak salah menggaet striker Persipura Jayapura, Zulham Zamrun untuk bermain di Piala Presiden 2015. Pada debutnya di laga penyisihan Grup A melawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015) malam hari kemarin, Zulham turut menyumbangkan satu gol kemenangan.

Maung Bandung julukan Persib menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. Selain Zulham, dwi gol Illija Spasojevic serta gol penutup Tantan memastikan raihan tiga poin bagi tuan rumah.

Pemain asal Ternate ini mengakui, memang selalu menyemangati diri sendiri dengan menetapkan target pribadi mencetak gol di setiap pertandingan.

"Bersyukur saya bisa cetak gol bersama Persib di pertandingan perdana. Mungkin itu salah satu motivasi saya, karena sebelumnya saya sudah menargetkan kalau di setiap pertandingan berusaha mencetak gol," kata Zulham kepada awak media usai pertandingan.

Sepertinya, Zulham tidak mau kalah dengan rekannya di Persipura yang juga tampil di Piala Presiden, Lancine Kone. Pasalnya, Kone membuat gol pembeda saat bermain bersama Arema yang melawan Persela Lamongan, Selasa (1/9/2015).

"Tidak ada kaitannya Kone dengan saya di sini (Persib). Karena sebelum Kone cetak gol, saya sudah punya target sendiri," dia mengakhiri. (Ris/Cak)

Baca juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Madrid Libur, Ronaldo Reunian dengan Martunis

Mengenal Lebih Dekat Pemain MU Anthony Martial

10 Pemain Termahal Sejagat Musim Panas Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini