Sukses

MU Gagal Dapatkan Raja Free Kick Bundesliga

Tawaran 36 euro sudah diberikan oleh MU kepada Leverkusen.

Liputan6.com, Manchester - Selain Anthony Martial, Manchester United rupanya juga berusaha memboyong gelandang Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu di hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2015.

Media Turki Koprubasi melaporkan MU naksir pada Calhanoglu dan sempat melayangkan tawaran 36 juta euro kepada Leverkusen agar pemain 21 tahun itu diperbolehkan pindah ke Old Trafford.

Calhanoglu konon juga tertarik pindah klub. Dia kecewa dengan keputusan Leverkusen yang belum lama ini menjual bintang asal Korea Selatan Son Heung-min ke Tottenham Hotspur.

Namun tawaran MU tidak membuahkan hasil. Leverkusen masih membutuhkan tenaga pemain yang baru semusim bergabung dari Hamburg SV itu.

Calhanoglu merupakan pemain tengah yang punya keahlian mencetak gol lewat tendangan bebas di atas rata-rata. Tendangan jarak jauh Calhanoglu sangat mematikan. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.