Sukses

Begini Cara Ozil Kudeta Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or

Ozil ingin memecahkan dominasi Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil punya cara sendiri untuk meraih Ballon d'Or tahun depan. Gelandang Arsenal itu akan bermain lebih egois di lapangan demi mewujudkan targetnya.

Dalam beberapa tahun terakhir gelar Ballon d'Or hanya diperebutkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya bergantian meraih gelar paling bergengsi bagi pesepak bola tersebut.

Itu sebabnya Ozil ingin memecahkan dominasi Messi dan Ronaldo. Ia yakin bisa meraihnya meski baru menyumbang dua gelar bagi Arsenal.

"Saya harus lebih berbahaya di depan gawang untuk meraih Ballon d'Or. Musim lalu saya hanya mencetak lima gol dari 32 laga, dan ini harus saya tingkatkan," kata Ozil seperti dilansir London Evening Standard.

"Dan untuk mewujudkannya saya harus lebih egois di lapangan. Selain itu saya juga harus memberikan gelar bagi klub dan negara."

Pemain timnas Jerman itu juga optimistis musim ini bakal menjadi musim cemerlang baginya. "Tahun 2016 ada peluang besar meraih piala untuk Arsenal dan timnas Jerman. Saya punya rekan-rekan bagus di kedua tim tersebut." (Vid/ Tho)

Baca Juga:

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Pemain Dortmund Ini Bernasib Seperti De Gea

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ballon d'Or adalah ajang penghargaan bergengsi bagi seluruh pemaik sepak bola yang ada di dunia
    Ballon d'Or adalah ajang penghargaan bergengsi bagi seluruh pemaik sepak bola yang ada di dunia

    Ballon d'Or