Sukses

Hazard Akui Messi dan Ronaldo Bukan Tandingan

Hazard merasa naluri mencetak golnya masih kurang.

Liputan6.com, London- Bintang Chelsea Eden Hazard mulai menyadari bakal sulit bagi dirinya untuk bisa sejajar dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Hazard tidak yakin bisa mencetak gol sebanyak kedua pemain tersebut.

Hazard musim lalu tampil gemilang dan menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris. Dia mencetak 19 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Chelsea.

Manajer Chelsea Jose Mourinho pun yakin Hazard akan bisa bersaing dengan Ronaldo dan Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Namun Hazard sendiri tidak pede bisa mengimbangi Ronaldo dan Messi terutama dalam urusan mencetak gol. Hazard melihat sulit bagi dirinya mencetak gol lebih dari 50 dalam semusim.

"Saya sering bertanya pada diri sendiri apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi seperti Messi dan Ronaldo, mencetak 50 atau 60 gol dalam semusim," ucap Hazard kepada Sport/Foot Megazine.

"Saya tentu mencoba tapi saya menyadari bila saya tidak akan pernah menjadi pencetak gol sejati. Itu bukan dalam diri saya. Hal ini terutama mental - saat sudah 2-0, tidak berpikir itu sudah cukup, contohnya. Kadangkala saya masih berpikir setelah mencetak gol bila itu sudah cukup."

"Saya tidak mencari rekor seperti beberapa pemain lain. Jika saya bisa mencetak 15 dan 20 gol setiap musim, saya akan sangat senang. Saya berada dalam puncuk karier tapi saya ingin menjadi lebih baik setiap hari. Saya belum ada di sana," tegas Hazard. (Tho/Ary)

Baca Juga

Malaysia Bergolak, Bagaimana Nasib Andik Vermansyah?

Sergio Ramos Nyaris Bernasib Seperti De Gea

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea