Sukses

Pemain Anyar Chelsea Dicoret dari Daftar Pemain Liga Champions

Chelsea hanya mendaftarkan 23 pemain ke Liga Champions.

Liputan6.com, London- Chelsea tidak akan diperkuat pemain baru Papy Djilobodji selama bertarung di fase grup Liga Champions musim ini. Pemain 26 tahun itu tidak didaftarkan The Blues ke UEFA.

Djilobodji dibeli Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia dibeli dari Nantes dan dikontrak selama empat tahun. Djilobodji diboyong karena lini belakang Chelsea cukup keropos.

Sayangnya Djilobodji tidak bisa ikut main di Liga Champions. Manajer Chelsea Jose Mourinho terpaksa meninggalkan Djilobodji karena mereka cuma bisa mendaftarkan 23 pemain.

Pemain-pemain baru Chelsea lainya seperti Abdul Baba Rahman, Kenedy, Radamel Falcao dan Pedro Rodriguez semuanya dibawa ke Liga Champions.

Di Liga Champions, Chelsea tergabung di Grup G bersama Dinamo Kiev, Maccabi Tel Aviv dan FC Porto.

Skuat Chelsea:

Kiper: Thibaut Courtois, Asmir Begovic, Jamal Blackman

Bek: Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Abdul Baba Rahman, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta

Gelandang: Cesc Fabregas, Ramires, Oscar, Eden Hazard, John Obi Mikel, Bertrand Traore, Kenedy, Nemanja Matic, Willian, Ruben Loftus-Cheek

Penyerang: Radamel Falcao, Pedro, Loic Remy, Diego Costa

(Tho/Ary)

Baca Juga

Malaysia Bergolak, Bagaimana Nasib Andik Vermansyah?

Sergio Ramos Nyaris Bernasib Seperti De Gea

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini