Sukses

Conte Wajibkan Kemenangan di Laga Kandang

Saat ini Italia masih terpaku di posisi kedua klasemen grup H di bawah Kroasia.

Liputan6.com, Firenze - Antonio Conte meminta anak asuhnya mengeluarkan seluruh kemampuannya saat melawan Malta dini hari nanti. Ia khawatir Italia tak bisa lolos langsung ke Piala Eropa 2016 jika tidak memaksimalkan laga di kandang sendiri.

Saat ini Italia masih terpaku di posisi kedua klasemen grup H di bawah Kroasia. Mereka mengumpulkan 12 poin dari enam laga atau berselisih dua poin dengan juara grup.

"Kami wajib menang terutama di kandang sendiri. Jadi kami harus menang lawan Malta," ujar Conte seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami telah bekerja keras selama dua hari terakhir memperbaiki formasi dan taktik. Yang jelas kami harus lolos ke Prancis," katanya menambahkan.

Selama ini Italia memang selalu superior melawan Malta. Mereka sukses meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertemuan.

Catatan gol Italia pun sangat bagus melawan negara peringkat ke-158 FIFA tersebut. Mereka sukses menyarangkan 20 gol dan hanya kebobolan dua gol. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Pemain Dortmund Ini Bernasib Seperti De Gea

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.