Sukses

Dikecam Absen Beli Pemain, Wenger Malah Sindir MU

Fans Arsenal memang geram dengan kebijakan Wenger yang hanya membeli Petr Cech.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger punya cara sendiri untuk menghadapi kecaman fans yang marah karena Arsenal tak aktif membeli pemain baru musim panas ini. Ia malah lebih suka mengomentari kebijakan transfer klub rival, Manchester United (MU).

Fans Arsenal memang geram dengan kebijakan Wenger yang hanya membeli Petr Cech musim panas ini. Padahal jajaran direksi Arsenal pernah mengungkapkan Wenger dibekali dana hingga 200 juta pound untuk belanja pemain.

Sejumlah nama besar seperti Karim Benzema, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, hingga Julian Draxler sempat dikaitkan dengan Arsenal. Sayang hingga bursa transfer musim panas ditutup Wenger lebih memilih tidak membeli satu pun pemain.

"MU membeli Anthony Martial dengan dana 80 juta euro saya dengar. Hal itu menunjukkan pemain besar yang bisa memperkuat tim tidak tersedia ," ujar Wenger menyindir seperti dilansir Telegraph.

"Saya sudah cukup puas dengan investasi yang telah saya buat. Saya sudah membeli Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Gabriel, dan Petr Cech, jadi saya senang."

Hingga pekan keempat, Arsenal berada di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris. Mereka mengoleksi tujuh poin setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Pemain Dortmund Ini Bernasib Seperti De Gea

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.