Sukses

Vermaelen: Saya Kini Pantas Main di Barcelona

Vermaelen sumbang satu gol untuk Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Thomas Vermaelen kini benar-benar merasakan suasana baru dalam kariernya di Barcelona. Setelah satu musim nyaris tak berguna, bek Barcelona itu kini sudah mampu buktikan kualitasnya.

Dua kali jadi starter lawan Athletic Bilbao dan Malaga, bek asal Belgia itu berhasil cetak satu gol dan menggalang pertahanan Barcelona denga solid. Tak aneh, Vermaelen pun kini merasa sudah pantas jadi pemain Barcelona.

"Saya kini merasa menjadi pemain yang pantas untuk Barcelona. Segalanya mulai berjalan baik buat saya," ujar mantan bek Arsenal itu seperti dikutip Marca.

Bek berusia 29 tahun itu merasa penampilannya sudah kembali seperti dulu. "Saya tak takut lagi berbenturan bodi dengan pemain lain. Saya hampir kembali ke permainan terbaik," tuturnya.

Dia meyakini jika segalanya saat ini berjalan baik buat Barcelona. "Apa yang kita lalui di pramusim itu sangat penting. Meski Piala Super Spanyol tak berjalan baik, Saya senang dengan penampilan saya di dua laga terakhir," jelasnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak dengan MU?

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

MU Klub Paling Sibuk di Bursa Transfer

Kisah Duo Alcantara Harus Pilih Bela Brasil atau Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini