Sukses

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Boaz Solossa tidak ingin mengorbankan hubungan baiknya dengan tim-tim ISL.

Liputan6.com, Makassar - Boaz Solossa tidak ingin kehadirannya di Piala Presiden 2015 membuat tim-tim lain resah. Dia bahkan memilih untuk mengundurkan diri bila keikutsertaan di turnamen akbar ini justru merusak hubungan dengan klub-klub lainnya.

"Lebih baik saya tidak ikut karena saya tak ingin merusak hubungan baik dengan teman-teman dalam grup ISL (Liga Super Indonesia (ISL)," kata Boaz saat ditemui Liputan6.com di Hotel Grand Palace, Makassar, pagi tadi, Kamis (2/9/2015).

"Sebelumnya hubungan saya dengan teman-teman di PSM, Gresik (United) juga baik. Hubungan baik yang kami bangun sejak lama jangan sampai rusak dengan kehadiran saya di turnamen ini," sambung striker subur tersebut.

Kehadiran Boaz Solossa di Piala Presiden 2015 telah membuat tuan rumah Grup D, PSM Makassar resah. Direktur Juku Eja, Sumirlan bahkan menilai kehadiran Boaz justru mencederai sportivitas di turnamen akbar ini. Sumirlan beralasan bahwa Boaz tidak didaftarkan waktu technical meeting, Minggu lalu. Namun pihak penyelenggara sebenarnya sudah menjelaskan bahwa pemain yang akrab disapa Sajojo itu sudah sejak didaftarkan oleh Pusamania Borneo FC (PBFC).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Hingga Besok

Namun karena belum mengantongi surat pindah dari Persipura, Boaz akhirnya absen saat laga perdana Pusamania Borneo FC Vs Persipasi Bandung Raya (PBR), Jumat (4/9/2015). Boaz digadang-gadang bakal memperkuat PBFC saat menghadapi laga kedua melawan Gresik United, besok, Jumat (4/9/2015).


Saat ini PBFC berada di urutan kedua klasemen sementara Grup D dengan koleksi 3 poin. Kehadiran Boaz yang telah mengantongi tiga gelar top scorer Liga Super Indonesia (ISL) sebenarnya bakal membuat duel ini lebih semarak. Meski demikian, Boaz tak mau ngotot untuk tetap bertahan di Piala Presiden 2015.

"Besok juga (Jumat, 4 September 2015), jika memang saya tak diinginkan ikut yah saya akan balik ke Jayapura kembali, "katanya. (Rco)

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Laga Pertama Fase Grup Piala Presiden
Ditolak Tim Lawan, Boaz: Saya Hanya Rindu Bermain Sepak Bola
Ketika Zulham "CR7" Zamrun Tiru Selebrasi Sang Idola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini