Sukses

Lewati Deadline, Harga Pengganti Pedro Naik Tajam

Calon pengganti Pedro di Barcelona, Nolito perpanjang kontrak dengan Celta Vigo.

Liputan6.com, Barcelona: Harga pemain bidikan Barcelona, Nolito naik tajam usai bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September lalu.Sebelumnya, gelandang serang Celta Vigo itu dibanderol 18 juta euro.

Namun, klausul mantan pemain Barcelona B itu naik tajam menjadi 30 juta euro. Itu setelah dia teken kontrak baru dengan Vigo. Barcelona sebenarnya berpeluang untuk mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Barcelona urung memboyong Nolito lebih cepat karena tak bisa memainkannya sekarang. Seperti diketahui, sanksi FIFA membuat Barcelona tak bisa memainkan setiap pemain yang dibeli hingga Januari nanti.

Nolito adalah pemain kesukaan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Dia sudah tahu kualitas Nolito karena pernah melatihnya di Barcelona B dan Vigo. Untungnya seperti dilansir Marca, Barcelona masih bisa tawar harga 30 juta euro di klausul kontraknya.

Dikabarkan, Nolito meminta Vigo kurangi nilai transfer di klausul kontraknya jika Barcelona memberikan penawaran. Nolito disiapkan sebagai alternatif jika trio MSN tidak lengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usik Munir

Kemungkinan hadirnya Nolito bisa mengusik posisi pemain muda Munir El Haddadi. Sudah dua musim, Munir dipercaya tampil di tim utama Barcelona, tapi posisinya bisa tergeser jika tak mampu buktikan diri.

Masih ada waktu 4 bulan bagi Munir untuk buktikan diri sebelum Barcelona jadi membeli Nolito. Saat ini, Munir tampak bukan jadi pilihan utama lagi sebagai alternatif pengganti trio MSN.

Dia malah kalah bersaing dengan Sandro Ramirez atau Rafinha. Dua pemain ini lebih dapat kepercayaan dari pelatih Luis Enrique. (Def/Ary)

Baca Juga:

Vermaelen: Saya Kini Pantas Main di Barcelona

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

MU Klub Paling Sibuk di Bursa Transfer

Kisah Duo Alcantara Harus Pilih Bela Brasil atau Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini