Sukses

Van Gaal Kapok Beli Pemain Misterius

Van Gaal tidak akan membeli pemain yang masih 'hijau' lagi.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal nampaknya mulai kapok membeli pemain misterius. Di bursa transfer selanjutnya, Van Gaal hanya mau mendatang pemain bintang ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas ini, Van Gaal membuat kejutan dengan merekrut penyerang muda Anthony Martial. Pemain Prancis ini dibeli 36 juta pound dari AS Monaco.

Keputusan MU membeli Martial mengejutkan banyak pihak. Bahkan beberapa pemain MU sendiri juga tidak mengenal Martial. Selain Martial, MU di awal musim panas ini memboyong pemain muda Belanda Memphis Depay.

Daily Telegraph melaporkan Van Gaal tidak akan mengulangi membeli pemain-pemain yang masih 'hijau'. Selanjutnya Van Gaal hanya mau membeli pemain yang sudah jadi. Beberapa nama top yang masuk dalam daftar incaran Van Gaal selanjutnya adalah penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller, Neymar (Barcelona) dan Gareth Bale (Real Madrid). 

MU memang tidak akan kesulitan untuk mendatangkan pemain bintang berharga mahal. Mereka punya anggaran belanja berlimpah hasil banyaknya sponsor yang bergabung.

Baca Juga:

Conte Wajibkan Kemenangan di Laga Kandang

Hadapi Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Dipercaya Jadi Kapten

Begini Cara Ozil Kudeta Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini