Sukses

Bedah Kekuatan Lawan, PSM Deteksi "Senjata" Andalan PBR

PSM akan berhadapan dengan PBR di laga kedua Grup D Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar berhasil memetik kemenangan di laga perdana babak penyisihan Grup D, Piala Presiden 2015. Juku Eja selaku tuan rumah mengalahkan Gresik United dengan skor 3-0. Namun hasil ini harus dibayar dengan kartu merah yang diterima dua pemainnya, Iqbal Samad dan Hendra Wijaya.

Hukuman ini membuat keduanya terpaksa absen saat PSM bertemu Persipasi Bandung Raya (PBR), Jumat (4/9/2015).

Pelatih PSM Assegaf Razak berharap, kejadian ini tidak terulang lagi saat pasukannya tampil di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, besok.  "Tentu hal itu sangat merugikan tim. Karena itu dapat membuat si pemain absen, tapi kami sudah siapkan pemain pengganti," ujar Assegaf (3/9).

Meski demikian, Assegaf tidak ingin membatasi pemainnya. "Saya tidak ingin membatasi atau melarang pemain tidak boleh ini itu. Hanya saja hasil kemarin sudah kami evaluasi dan para pemain diharapkan tidak melakukan hal-hal yang tidak perlu," sambungnya.

Melawan PBR, PSM tidak ingin menerapkan strategi khusus. Namun Assegaf tetap mewaspadai beberapa pemain kunci PBR.

"Ada beberapa pemain PBR yang kita punya keunggulan sehingga akan menjadi perhatian khusus nantinya. Namun siapa pemain PBR yang saya maksud kami masih rahasiakan. Intinya kami sudah melakukan antisipasi sampai saat ini dan akan berupaya kembali memperlihatkan yang terbaik di laga melawan PBR." (Ton/Rco)

Baca juga:

Gawat, Boaz Ancam Mundur dari Piala Presiden 2015!

Cetak Gol, Zulham Menang Taruhan Push-Up 50 Kali

Bali United vs Mitra Kukar: Ujian Naluri Pembunuh Serdadu Tridatu

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini