Sukses

Pembelian Martial Bikin Monaco Geleng-geleng Kepala

MU resmi merekrut Martial pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata memang sangat berminat pada Anthony Martial. Belakangan terungkap, MU menawar striker muda Prancis itu sebanyak empat kali yang membuat AS Monaco heran.

MU resmi merekrut Martial pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Setan Merah membelinya dengan harga 36 juta pound yang bisa meningkat hingga 58 juta pound.

"Semuanya terjadi tanpa direncanakan. Sejak pekan lalu MU menawar Martial empat kali, 21,6 juta pound, 28,8 juta pound, 36 juta pound, dan 50, 4 juta pound," ujar Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Striker baru MU Anthony Martial

"Namun sekarang sepak bola Inggris berada di level yang berbeda dengan kami. Saat klub seperti MU ingin membeli seorang pemain, maka sangat sulit menghentikannya."

Vasilyev juga tak habis pikir MU rela mengeluarkan dana besar untuk Martial yang masih berusia 19 tahun. Apalagi Martial baru mencetak 15 gol dari 70 laga di Monaco.

"Transfer ini sangat unik. Harga Martial setara Luis Suarez dan Neymar yang merupakan pemain terbaik dunia," ujar Vasilyev tersenyum. (Vid/ Def)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Buffon: Jangan Anggap Malta Sebelah Mata

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Bursa Transfer