Sukses

Dibujuk 10 Kali, Juve Tetap Gagal Dapatkan Hamsik

Juve ujung-ujungnya menggaet Hernanes sebagai pengganti.

Liputan6.com, Turin: Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis membeberkan fakta bahwa Juventus sempat mencoba menggaet pemain bintangnya Marek Hamsik di bursa transfer kemarin. Dan sekarang hal tersebut diakui oleh direktur umum, Giuseppe Marotta.

Transfer guru Juventus itu menyatakan kalau dia sudah 10 kali bertemu dengan Napoli untuk membahas transfer Hamsik. Sayang, kepindahan pemain asal Slovakia itu akhirnya batal terwujud.

"Sejumlah nama tak terungkap. Mungkin kalian (jurnalis) tidak memperhatikannya, nama besar. Terkadang urusan seperti ini juga tidak terdeteksi. Kami mengontak Hamsik sekitar sebulan lalu dan telah berbicara 10 kali," kata Marotta.

Lebih lanjut Marotta menjelaskan alasannya memilih Hamsik sebagai target. Dia mengaku percaya dengan kemampuan serta pengalaman pemain 28 tahun tersebut karena sudah lama bermain di Serie A.

"Hamsik pemain yang sesuai dengan keinginan kami. Dia sudah terbukti bagus di Italia. Kami juga membutuhkan pemain yang paham benar arti kemenangan ketika menghadapi Carpi atau Frosinone," jelasnya dikutip Football Italia.

Dengan begitu sudah jelas bahwa Hamsik menjadi satu dari sekian banyak nama coba digaet Juventus pada bursa transfer kemarin. Sebelumnya 'Si Nyonya Tua' juga sempat dikaitkan dengan Mario Goetze dan Julian Draxler. Tapi ujung-ujungnya mereka kini mendatangkan Hernanes dari Inter Milan. (Ram/Def)

Baca Juga:

Tidak Dikenal Rooney, Begini Reaksi Pemain Anyar MU

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

MU Klub Paling Sibuk di Bursa Transfer

Kisah Duo Alcantara Harus Pilih Bela Brasil atau Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini