Sukses

PBR Ogah Latah Protes Boaz di Piala Presiden

Kehadiran Boaz di Piala Presiden memang memicu protes dari tuan rumah Grup D, PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic, tidak terlalu pusing dengan kehadiran Boaz Solossa di Pusamania Borneo FC (PBFC). Pasalnya The Boys Are Back sudah bertemu PBFC di laga perdana babak penyisihan Grup D, Piala Presiden 2015. Dalam duel tersebut, PBR kalah dengan skor 0-2. 

Kehadiran Boaz di Piala Presiden memang memicu protes dari tuan rumah Grup D, PSM Makassar. Juku Eja beralasan, Boaz tidak terdaftar saat terchnical meeting, pekan lalu. Meski demikian, pihak penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment sudah memberikan lampu hijau bagi Boaz.

"Itu sudah selesai karena kita sudah lawan mereka. Tentu dia bagus, bahkan sangat bagus kalau di dalam tim," kata Dejan kepada Liputan6.com, Kamis (3/9).

PBR bakal menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan penyisihan grup D pada Jumat (4/9) besok. Pelatih asal Serbia tersebut mengaku tak bakal latah ikut mengajukan protes kepada promotor atas kedatangan Boaz di tengah-tengah turnamen karena dirinya ingin fokus pada tim sendiri.

"Saya tidak tahu PSM protes. Dari musim lalu saya sudah protes ini protes itu. Hari ini kami latihan seperti biasa, fokus saja di taktik," pungkas Dejan. (Rsa/Rco)

Baca juga:

Malaysia Bergolak, Bagaimana Nasib Andik Vermansyah?

Sergio Ramos Nyaris Bernasib Seperti De Gea

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.