Sukses

Rival Lorenzo di MotoGP 2015 Cuma Satu: Valentino Rossi

Lorenzo menargetkan selalu finis di depan Rossi pada balapan tersisa MotoGP 2015.

Liputan6.com, Brno - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tampaknya hanya memikirkan rekan setimnya, Valentino Rossi, di sisa balapan MotoGP musim ini. Lorenzo mengaku bakal fokus pada satu rival yang tak lain adalah The Doctor, julukan Rossi.

Lorenzo masih percaya dia memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang Rossi, khususnya kala tampil di lintasan kering. Pada balapan berikutnya di MotoGP San Marino, rider asal Spanyol ini menargetkan finis di depan Rossi. 



"Hanya ada satu rival, satu pembalap yang membuat saya harus tetap fokus: Valentino," ungkap Lorenzo, seperti dilansir Autosport.  

"Saya percaya dalam kondisi lintasan kering, saya sedikit lebih cepat dan saya akan bekerja keras untuk mempertahankannya di balapan selanjutnya," sambung dia. 



Lorenzo tidak ingin jarak poinnya dengan Rossi kembali melebar setelah MotoGP San Marino pada 13 September 2015. Kini, Lorenzo tertinggal 12 poin daro Rossi, yang untuk sementara masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015.

"Kecepatan itu membuat saya memiliki lebih besar kemungkinan finis di depan dia pada balapan berikutnya dan mengejar poin ketinggalan di balapan tersisa," ujar pembalap berusia 28 tahun ini. (Win/Ary)

Baca Juga:

Tidak Dikenal Rooney, Begini Reaksi Pemain Anyar MU

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

MU Klub Paling Sibuk di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini