Sukses

Baru Gabung, Pedro Langsung Curhat Soal Mourinho

Mourinho sangat berbeda saat mengenalnya lebih dalam.

Liputan6.com, London - Pedro Rodriguez langsung curhat soal Jose Mourinho setelah bergabung ke Chelsea musim panas ini. Menurutnya, Mourinho sangat berbeda saat mengenalnya lebih dalam.

Padahal Pedro yang merupakan mantan penggawa Barcelona notabene tidak punya hubungan baik dengan Mou. Pasalnya, Mou merupakan eks pelatih klub rival abadi, Real Madrid.

"Saat berhadapan langsung dengan Mourinho, maka opini saya langsung berubah. Dia memperlakukan saya seperti salah satu anggota keluarganya," ujar Pedro seperti dilansir ESPN.



"Mourinho sangat menghormati dan menghormati pemainnya. Kritik datang dari Mourinho saat kita berbuat salah, dan saya pikir itu bukan sesuatu yang negatif," kata pemain timnas Spanyol itu menambahkan.

Pedro baru bermain dalam dua laga dan mencetak satu gol bagi The Blues. Dan ia bertekad untuk memberikan yang terbaik hingga empat tahun ke depan.

"Mourinho banyak bicara tentang hal yang saya suka. Dia juga akan membuat saya pemain yang lebih baik," kata Pedro. (Vid/ Def)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Buffon: Jangan Anggap Malta Sebelah Mata

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Pedro Rodriguez