Sukses

Pelatih PSM Tidak Keberatan Boaz Gabung Pusamania Borneo FC

Kedua tim baru bertemu di laga terakhir Grup D, Jumat (8/9/2015).

Liputan6.com, Makassar PSM Makassar keberatan dengan kehadiran Boaz Solossa di Piala Presiden 2015. Namun Pelatih Juku Eja Assegaf Razak menegaskan protes yang mereka layangkan bukan karena pasukannya gentar menghadapi Boaz saat memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC), Selasa (8/9/2015).

Menurut Razak, protes yang mereka layangkan terhadap Boaz hanya untuk menegakkan aturan dari pihak penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment.

"Saya hanya mengacu ke aturan saja, soalnya memang saat manager meeting kemarin, tidak ada nama Boaz disebutkan. Tapi toh kalau penyelenggara (Mahaka Sports) mengizinkan, saya tidak keberatan," ucap Assegaf saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (3/9/2015).

Kehadiran Boaz Solossa di Piala Presiden 2015 telah membuat tuan rumah Grup D, PSM Makassar resah. Direktur Juku Eja, Sumirlan bahkan menilai kehadiran Boaz justru mencederai sportivitas di turnamen akbar ini.

Sumirlan beralasan bahwa Boaz tidak didaftarkan waktu technical meeting, Minggu lalu. Namun pihak penyelenggara sebenarnya sudah menjelaskan bahwa pemain yang akrab disapa Sajojo itu sudah sejak didaftarkan oleh Pusamania Borneo FC (PBFC).

"Tapi bagi saya sebagai pelatih siapapun pemainnya tidak masalah. Karena kami (PSM) sudah siap menghadapi lawan-lawan kami," tutup Assegaf. (Ton/Rco)

Baca juga:

Conte Wajibkan Kemenangan di Laga Kandang

Hadapi Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Dipercaya Jadi Kapten

Begini Cara Ozil Kudeta Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.